Tetikus

1544320552524156265842

Aku kecewa

Aku merana

Aku menderita

 

Tapi siapa yang peduli

Aku hanya rakyat

Mereka sibuk sendiri

Tak peduli kami yang kian sekarat

 

Apakah aku iri, padamu yang berdasi?

Sedangkan kami yang selalu tersakiti

Berbagai drama tersaji di seluruh pelosok negeri

Aah…Sudahilah sandiwara ini!

Berdandan bagai pemimpin yang beradab

Tetapi hanya kedok untuk bebas menghisap

 

Kami benar-benar muak

Pada kasus yang berserak

Mereka hanya berani membabat

Pada tambuk yang tak berpihak

Begitu bertahta, semua sirna, tertutup rapat

 

Wahai para muda, kini saatnya bergerak

Kita berjuta, jangan mau terus nestapa

Kepalkan tangan, tendang dan sepak serentak

Agar hama tak menyubur di nusantara

 

Bumi kita makmur tapi tak lagi berarti

Karena para penguasa lupa pada Yang Mencipta

Pemuda, Ayo bersatu padu melawan pencuri dengan berbagai versi

Agar tetap sejahtera dan senantiasa di rahmati Sang Maha Tinggi

[]

Cikarang, 9 Dec 2018

Upaya mengalihkan perhatian

Unspoken Deep Touch

 

Leave a comment